Sabtu, 19 November 2016

Daftar Harga Lipstik Purbasari Matte Terbaru 2016

Daftar Harga Lipstik Purbasari Matte Terbaru 2016 - Sebelumnya saya mulai review, saya ingin ngasih tau jika ini yaitu hanya satu lipstick lokal yang perlu perjuangan ekstra buat ngedapetinnya. Never in my life beli lipstick lokal saja segini hebringnya. 

Jika dia lipstick luar mah masihlah ditolerir lah jika kerap sold out. Soalnya sistem impor barang saja repot banget. Belom bea cukai serta semua macem yang aku ndak ngerti. Etapi juga bagus ya jika lipstick lokal pasokannya seret. Bermakna dia bagus banget, kan? Temanku yang saya tau tidak sangat sukai make up saja sampai cari lipstick ini. Hebat euy, Purbasari. 

Saya beli ini di Jopankar di Jalan Dalam Golongan, Bandung. Saya dikabarin sama mereka jika si Purbasari ini telah dateng. Saya segera “SIS KEEP NO 82 DAN 86. SEKARANG SISSS!! ”. Selalu saya melipir ke gugel buat baca reviewnya sebentar. Lantas saya mendadak kepingin shade 90. Saya segera kontak mereka lagi serta mereka katakan setelah. Ludes. Wtf. 

Etapi memang basic jodoh ma tidak kemana. Cocok saya ke Jopankar, nyatanya ada dong si shade 90. Bahagia banget. Bahagianya tuh setara sama anda dichat duluan sama gebetan anda. Masalahnya ini lipstick tuh memang beneran diicer dimana-mana. 

Sebaik itukah? 

Mari kita saksikan.. 

Saya tidak bakal ulas sangat dalam hal packaging. Saya males ulas paket yang reviewnya telah bertebaran dimana-mana. Warnanya hitam, kotak. Saya sukai sama memiliki bentuk yang kotak soalnya tidak bakal ngegelinding. Yakeles kotak ngegelinding bagaimana langkahnya -_- 

Saya miliki shade no 82 (Mirah), 86 (Topaz), serta 90 (Crystal). 

Keterangan shade di bawah sesuai sama swatch di tangan serta bibir saya. Please noted, bibir saya pigmented serta condong buat lipstick nude washout serta lipstick dark jadi lebih dark. 

82 (Mirah) : Deep purple dengan hint berry. Saya sukaa! Saya belum pernah miliki lipstick warna begini. Sukai banget, deh. Di saya ungunya kenceng banget. Banyak yang katakan tuturnya merahnya lebih kenceng. 
86 (Topaz) : Deep brown dengan hint merah. Di saya jadi merah bata agak kecoklatan. Saya terasa jadi diri saya yang sesungguhnya dengan lipstick ini haha. Saya senantiasa sukai serta pas gunakan lipstick coklat. Ini warnanya serupa sama lipstick Juicet Miss yang masuk post Current Favorite saya. Namun Purbasari Topaz ini versus lebih ngalemnya. 
90 (Crystal) : Coklat muda dengan hint oren yang dikiit. Semakin banyak hint merahnya. Agak pinkish jika di pakai di saya. Namun difoto mah bagus, ya? aDi saya agak washout. Agak yah. Namun masihlah begitu wearable di banding sama Wardah Longlasting Fabulous Peach atau WnW Bare it All. Ugh. 

Stainnya cantik loh. Ini walau sebenarnya telah diusrek-urek pakai Pixy Clenasing Express sampai tangan saya sakit namun tetep bandel. Saya paling sukai sama stainnya Mirah karna ungu syantique gitu. 

Saya agak nyesel mengapa saya Hanya beli 3. Wkwkwk. Saya akan pastiin jika stock dateng lagi, saya bakal ambillah shade yang lain. Tentu. 

Struktur serta ketahanan. 
Oke teksturnya memang bagus banget. Creamy banget. Saya kaget loh cocok awal kali apply di bibir. Soalnya dia tuh smooth banget. Creamy setelah. Tidak kerasa seperti make lipstick matte. Berasa kaya make lipstick umum saja gitu. Setelah di apply, sebagian waktu segera beralih matte namun jika disentuh teksturnya powdery setelah. Velvety finish namun keliahatan matte gitu. OMG. 

Karena sangat creamynya, haram untuk kamu ngejatuhin lipstick ini. Punyaku yang Topaz jatuh serta patah. Ya, jadi Topaz-ku saat ini uglak-uglik tidak terang gitu. Namun ya tidak papalah. Masihlah dapat di pakai walau gengges. 

Selalu dia tidak buat bibir kering. Namun juga tidak buat bibir jadi lembab sih. Umum ae. Jika saya gunakan Juicet Miss, saya masihlah mesti apply lipbalm serta diblot soalnya terkadang buat bibir kering. Jika Purbasari ini mah tidak pakai lipbalm juga telah top markotop. Dia juga beneran tahan lama. Buat shade gelap seperti Mirah serta Topaz, saya saranin jika ingin dihapus, gunakan make up remover soalnya dese agak sulit dihapusnya. Unless anda ingin nyakitin bibir anda sihya tidak ayah. 

Masalah transfer-proofnya, saya acungin jempol lah. Saya pakai masker serta jika pakai lipstick tentu ngestain dibagian dalam masker. Namun jika pakai Purbasari ini transfernya dikiiiit banget. Paling transfer ke botol air mineral serta itu juga dikit banget. Kata beberapa orang kiss-proof juga ya namun aku mah belum pernah ciuman jadi belum dapat ngebuktiin. 

Selama ini, si Purbasari yaitu matte lipstick terbaik yang pernah saya cobalah. Yang paling kronis itu Wardah. Saya tidak ngerti mengapa Rinda referensiin Wardah Longlasting. FYI saya fans berat Wardah but not for their Longlasting lipstick. Saya umumnya netral waktu menilainya product namun Wardah Longlasting tuh yaampuun.. nyerah! Seret banget. Jika di glide sekali itu bakalan banyak yang bolong-bolong. Even saya telah gunakan lipbalm serta diblot. Pokoknya saya tidak bakal sentuh-sentuh si Longlasting itu lagi. 

Overall, saya sukai sama Purbasari ini. Berisi dikit, Mungkin saja karna tersebut harga nya murah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar